"30 But 17" Memimpin Rating Drama Senin-Selasa



Berdasarkan Nielsen Korea, drama SBS "30 But 17" memimpin perolehan rating dengan 9,1% (11% di area metropolitan) dengan jumlah penonton metropolitan mencapai 1,22 juta. Ini adalah rating tertinggi drama ini sejak penayangan pertamanya. 

Rating "30 But 17" meningkat di saat yang bersamaan dengan meningkatnya storyline romantis antara Yang Se Jong dan Shin Hye Sun serta tumbuhnya kepercayaan di antara mereka dibumbui dengan berkembangnya cinta segitiga. Di episode ini, masa lalu dari karakter-karakternya mulai terungkap, khususnya Shin Hye Sun dan Wang Ji Won.

Di slot tayang yang sama, drama KBS "Are You Human, Too?" menayangkan episode terakhirnya memperoleh rating 6,5% dan 7,8%. Drama ini berhasil membuat penonton terkesima dengan kemampuan akting pemeran utamanya Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon. Konsep sci-fi di drama ini juga dieksekusi dengan baik melalui penggunaan efek spesial, serta pertanyaan sulit mengenai apa artinya menjadi manusia terjawab di drama ini.

Sementara itu, drama MBC "Risky Romance" menorehkan rating sebesar 2,7% dan 2,9% di slot tayang yang sama.(K/id)


Sumber : (Naver1), (Naver2), (Enews24), (Soompi)

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar