Bakat Baru Lee Seung Gi di "Master In The House"



Lee Seung Gi terkenal dengan bakatnya yang beraneka ragam, mulai dari bernyanyi, berakting, menghibur penonton di berbagai acara ragam, dan sekarang ia menambahkan satu bakat lagi.

Pada episode terbaru pogram SBS "Master In The House" yang tayang 12 Agustus 2018, Lee Seung Gi, Yook Sungjae (BTOB),Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung berguru pada Yoo Joon Sang untuk minggu ini.

Yoo Joon Sang menjelaskan bahwa ia ingin mengakhiri harinya dengan hobi favoritnya yakni melukis dengan kuas dan kaligafri. Dan ia memberi tantangan pada mereka untuk menuangkan apa yang mereka rasakan setelah berguru dengan Yoo Joon Sang sejauh ini melalui sebuah tinta dan kertas.

Meskipun ini adalah pengalaman pertama mereka, masing-masing member terlihat serius saat mereka mulai berpikir lalu menuangkannya ke dalam lukisan. Lee Seung Gi terdengar bangga dan penuh percaya diri ketika ia menyebut dirinya sendiri sebagai, "Jenius dalam dunia kaligrafi."


Ia menunjukkan lukisannya dan menjelaskan makna dibaliknya. Di sebelah kanan, ia menuliskan "Penghibur" tapi lukisannya terlihat seperti gunung, pohon dan jalan setapak yang jika digabungkan menghasilkan sebuah gambar pandangan. "Penghibur" mengacu pada musikal terbaru Yoo Joon Sang, "Barnum: Penghibur Terhebat." Di sebelah kiri ia melukis setengah lingkaran dengan empat garis membelahnya. Empat garis tersebut merepresentasikan keempat member "Master In The House" sementara setengah lingkaran mengacu pada Yoo Joon Sang sebagai pagar yang mengarahkan mereka.

Semua orang terkesan dengan penjelasan Lee Seung Gi, dan Yoo Joon Sang memberinya nilai yang tinggi bukan hanya untuk kepercayaan dirinya, namun juga untuk kemampuannya membuat lukisan yang mampu merepresentasikan semua orang. Gembira dengan pengalamannya itu, Lee Seung Gi tersenyum lebar dan berkata, "Mungkin inilah momen paling membahagiakan bagiku selama syuting 'Master In The House' ini. Sepertinya aku perlu mendaftar kelas melukis. Aku ingin menjadikan ini sebagai foto profilku."


"Master In The House" adalah sebuah program dimana membernya mengunjungi seorang selebritis dan belajar mengenai pengalaman hidup dari mereka dengan mengikuti kehidupan sehari-hari mereka dan mendengarkan kisah hidup mereka. Program ini tayang setiap hari Minggu di SBS. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar