Baru Tayang Seminggu "Along With The Gods 2" Berhasil Memecahkan Rekor



"Along With The Gods : The Last 49 Days" sukses menggebrak dunia perfilman Korea.

Menurut data dari Korean Film Council (KOFIC), "Along With The Gods 2" telah meraup 7,339,692 penikmat layar lebar di negeri ginseng itu sejak pemutaran perdananya pada tanggal 1 Agustus lalu, termasuk tambahan sebesar 515,829 orang yang menyaksikan film ini kemarin pada tanggal 7 Agustus.

Hanya berselang satu hari setelah "Along With The Gods: The Last 49 Days" meraup 6 juta penonton pada 6 Agustus, sekarang film ini menjadi film tercepat dalam sejarah di jajaran box office Korea yang berhasil meraup 7 juta penonton, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang film "The Admiral: Roaring Current" yang mencetak 7 juta penonton selama 8 hari penayangannya. Hal ini menjadikan "Along With The Gods 2" sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dalam seminggu penayangannya.

Setelah melihat besarnya antusiasme penonton minggu lalu, banyak yang memperkirakan film ini akan meraup 10 juta penonton di akhir minggu ini. "Along With The Gods 2" juga mencetak rekor baru saat perilisannya dan meraup 1 juta penonton tiap harinya selama 5 hari berturut-turut. Bahkan 4 Agustus lalu film ini berhasil mencetak rekor 1,466,416 penonton pada hari itu.

Banyak orang menantikan apakah "Along With The Gods: The Last 49 Days" akan berhasil menjadi film tersukses di sejarah perfilman Korea. Gelar film tersukses saat ini masih dipegang "The Admiral: Roaring Currents" yang berhasil meraup 17,615,314 penonton. (K/id)

Sumber : (Soompi), (Naver), (SBS)

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar