BLACKPINK, SEVENTEEN, Dan TWICE Puncaki Tangga Lagu Bulanan Gaon



Gaon Chart telah merilis peringkat tangga lagu mingguan dan bulanan yang terbaru!

BLACKPINK dan TWICE mendominasi tangga lagu digital bulan ini, sementara SEVENTEEN merajai tangga lagu untuk album fisik dengan rilis terbaru mereka.

"Ddu-Du Ddu-Du" dari BLACKPINK meraih peringkat pertama di tangga lagu digital dan streaming untuk bulan Juli, diikuti "Dance The Night Away" milik TWICE yang berada di peringkat kedua. "Way Back Home" dari Shaun ada di peringkat ke-3 untuk tangga lagu digital dan peringkat ke-4 untuk tangga lagu streaming, sementara Apink dengan lagunya "I'm So Sick" bertengger di peringkat ke-4 dan ke-5 untuk kedua tangga lagu tersebut. "Travel" dari Bolbbalgan4 tetap kuat berada di peringkat ke-5 dan ke-3 di tangga lagu digital dan streaming.





Untuk tangga lagu download bulan ini, TWICE dengan "Dance The Night Away" berada di puncak, diikuti "I'm So Sick" dari Apink dan Shaun dengan "Way Back Home" yang berada di peringkat ke-2 dan ke-3. Di peringkat ke-4 ada BLACKPINK dengan "Ddu-Du Ddu-Du", sementara "Egotistic" dari MAMAMOO debut di peringkat ke-5.



Mini album terbaru dari SEVENTEEN "You Make My Day" debut di peringkat pertama pada tangga lagu album bulanan Juli, bersama TWICE dengan "Summer Nights" di peringkat ke-2. "Who, You" milik NU'EST W meraih posisi ke-3 diikuti Apink dengan "ONE & SIX" di posisi ke-4 dan "Sunny Summer" milik GFRIEND ada di posisi ke-5.


SEVENTEEN juga memuncaki peringkat untuk tangga lagu album fisik mingguan dengan "You Make My Day". Leo (VIXX) debut di peringkat ke-2 dengan "Canvas", sementara mini album terbaru SF9 "Sensuous" debut di peringkat ke-3. Seungri (BIGBANG) berada di peringkat ke-4 minggu ini dengan "The Great Seungri", diikuti BTS dengan "Love Yourself: Tear," yang naik 6 peringkat di posisi ke-5.


TWICE bertahan di posisi pertama pada tangga lagu sosial minggu ini dengan "Dance The Night Away", "Fake Love" milik BTS dan "BAAM" dari MOMOLAND juga bertahan di posisi ke-2 dan ke-3 secara berturut-turut. BTS dan MOMOLAND masing-masing muncul dua kali di posisi 5 teratas dengan "DNA" milik BTS yang menempati peringkat ke-4 dan "BBoom BBoom" milik MOMOLAND yang meraih peringkat ke-5.


Kolaborasi terbaru Zico (Block B) dengan IU yang membawakan "SoulMate," debut di posisi ke-1 tangga lagu digital minggu ini, menggeser satu peringkat semua lagu yang ada di lima posisi teratas minggu lalu. "Way Back Home" milik Shaun berakhir di peringkat ke-2, diikuti "Dance The Night Away" dari TWICE di peringkat ke-3, "Ddu-Du Ddu-Du" dari BLACKPINK di peringkat ke-4 dan "Egostistic" dari MAMAMOO di peringkat ke-5.


Zico juga memuncaki tangga lagu download mingguan dengan "SoulMate", diikuti Shaun dengan "Way Back Home" di peringkat ke-2, iKON dengan "Killing Me" debut di peringkat ke-3, sementara MAMAMOO dengan "Egostistic" dan TWICE dengan "Dance The Night Away" berada di peringkat ke-4 dan ke-5 secara berturut-turut.


"Way Back Home" milik Shaun ada di posisi pertama untuk tangga lagu streaming mingguan, disusul "SoulMate" dari Zico di posisi ke-2. TWICE dengan "Dance The Night Away" berada di posisi ke-3, sementara "Ddu-Du Ddu-Du"milik BLACKPINK ada di posisi ke-4 dan "Egotistic" milik MAMAMOO ada di posisi ke-5. (K/id)


Sumber : (Gaon), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar