BTS, "Fight My Way," dan "Master In The House," Memenangkan Korean Broadcasting Awards ke-45



Event penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Korean Broadcaster Association tahun ini akan digelar pada 3 September 2018. Pada 27 Agustus 2018, para juri telah mengumumkan hasil evaluasinya untuk penerima penghargaan tahun ini. Sebanyak 201 karya pertelevisian Korea dan 88 insan pertelevisian masuk ke dalam daftar calon penerima penghargaan, dan sebanyak 23 karya pertelevisian serta 22 insan pertelevisian telah terpilih sebagai pemenang.

Beberapa pemenang tersebut diantaranya adalah BTS yang memenangkan Artist Award (untuk penampilannya di berbagai program musik seperti MBC "Music Core" dan KBS "Music Bank") serta drama KBS "Fight My Way" memenangkan Best Short or Mid-Length Drama. SBS "Master in the House" memenangkan Best Variety Award.

MBC "Cho PD's Beatles Radio" memenangkan penghargaan untuk kategori komposisi musik, sementara KBS UHD documentary "Journey on Foot" memenangkan penghargaan untuk kategori dokumenter. SBS "Eight O'Clock News" memenangkan penghargaan untuk kategori News Reporting. SBS "Unanswered Questions" memenangkan penghargaan untuk kategori Current Affairs Reporting dan TBS "Kim Eo Jun's News Factory" memenangkan penghargaan untuk kategori Current Affairs Radio. 

Choi Bool Am (KBS "Korean Cuisine & Dining") menerima penghargaan Lifetime Achievement Award, Park Na Rae ("I Live Alone") memenangkan Best Comedian, dan Kam Woo Sung ("Should We Kiss First") memenangkan Best Actor. Presenter berita SBS Park Sun Young menerima penghargaan Best Announcer, dan Lee Kyu Won dari KBS memenangkan Best Narration.

Upacara pemberian penghargaan Korean Broadcasting Awards ke-45 akan digelar pada 3 September 2018 pukul 15.00 KST, dan akan ditayangkan langsung di SBS. Pemenang grand prize award tahun ini akan diumumkan saat upacara berlangsung. (3025)

Sumber : Naver / Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar