BTS "Love Yourself: Tear" Mendapat Sertifikat Gold dari RIAJ



Pada 10 Agustus 2018, Recording Industry Association of Japan (RIAJ) secara resmi memberi sertifikasi gold untuk album Korea ketiga dari BTS "Love Yourself: Tear". Ini merupakan rilis Korea pertama mereka yang mendapat sertifikasi gold dari RIAJ.

Single dan album yang mendapat sertifikasi gold dari RIAJ setidaknya harus mencetak 100,000 unit penjualan. Untuk sertifikasi platinum membutuhkan setidaknya 250,000 penjualan sementara double platinum membutuhkan 500,000 penjualan.

Saat ini BTS telah memiliki beberapa sertifikasi gold dari RIAJ. Single mereka "Chi, Ase, Namida" dan album "Face Yourself" mendapat sertifikasi platinum sementara "MIC Drop/DNA/Crystal Snow" mendapat sertifikasi double platinum oleh RIAJ. 

BTS akan merilis album repackaged mereka "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus 2018. Kalian bisa melihat trailernya disini !

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar