Cara Yook Sungjae (BTOB) dalam Merespon Rumor Kencannya



Sebelumnya, pada 13 Agustus 2018 dikabarkan bahwa Yook Sungjae tengah menjalin hubungan dengan Jueun (DIA). Tak lama setelah rumor itu tersebar, pihak agensi dari kedua idol ini telah membantah rumor tersebut.

Malamnya, BTOB melakukan siaran langsung di V Live Naver. Di tengah siaran langsungnya, Eunkwang mengumumkan bahwa BTOB ada di peringkat ke-3 di situs pencarian, dan Yook Sungjae mengatakan bahwa peringkat mereka meningkat tajam hari ini. "Aku penasaran apa ini karena siaran V Live kita?", ujarnya sambil menatap ke kamera, dan membuat Eunkwang tertawa terbahak-bahak.

Kemudian Yook Sungjae mengangkat gelas kertasnya sembari ia menyeruput minumannya, dan penggemar menyadari ada yang tertulis di bawah gelas kertas tersebut. Tertulis kata “먹금” (meok-geum), singkatan dari "Dilarang memberi makan" yang bermakna "Jangan memikirkan kata-kata atau tindakan yang tak ada artinya."


Banyak orang terkesan dengan cara Yook Sungjae tersebut dalam merespon rumor kencannya. (K/id)

Sumber : (Iminju), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar