D.O (EXO) Dari Putra Mahkota menjadi Pria Culun di Cuplikan Drama "100 Days My Prince"




Drama tvN yang akan segera tayang "100 Days My Prince" telah merilis cuplikan terbaru yang menayangkan transformasi dari D.O (EXO)!

"100 Days My Prince" adalah drama fiksi komedi romantis dengan latar belakang era Joseon. Drama ini mengisahkan putra mahkota Lee Yool yang mengalami hilang ingatan sementara karena sebuah kecelakaan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata bernama Won Deuk.

Di bagian awal cuplikan menunjukkan D.O sebagai putra mahkota berkharisma, yang membuat orang lain segan dengan pribadinya yang pendiam dan perkataannya yang tegas, "Apa aku satu-satunya yang merasa tidak nyaman disini?" dan "Kau membuatku sangat tidak nyaman."

Namun segalanya tiba-tiba berubah saat dia berkata, "Aku... aku... siapa aku tadi?" Terlihat dia mondar mandir di kota sebagai Won Deuk. Dia berteriak, "Siapa kau hingga berani meninggikan suaramu padaku?" tapi orang-orang bukan malah takut padanya, justru dia yang mendapat omelan. Suara di cuplikannya bernarasi, "Kau yakin dia kehilangan ingatan dan bukannya sedikit bodoh?" D.O menunjukkan sisi kocaknya saat suara lain berkata, "Ada rumor yang beredar di seluruh penjuru kota, bahwa kau hanyalah seorang pria yang tidak berguna."

"100 Days My Prince" akan tayang perdana pada 10 September 2018 pukul 21. 30 (waktu Korea). Kalian bisa tonton cuplikannya di bawah ini! (Tik/id)



NB : Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^



Komentar