Drama Terbaru Song Seung Heon dan Krystal (f(x)) Tetapkan Waktu Tayang



Song Seung Heon dan Krystal akan berperan sebagai karater utama dalam drama berjudul "Player". Drama ini menceritakan sebuah pembalasan dendam oleh orang-orang yang memiliki kemampuan jenius di bidangnya masing-masing seperti, penipu, hacker, rider, dan petarung. Song Seung Heon berperan sebagai Kang Ha Ri seorang penipu ulung yang tampan, cekatan dan berani. Krystak berperan sebagai Cha Ah Ryung seorang rider dengan kemampuan mengemudi yang hebat.

Sebuah sumber dari perusahaan produksi drama ini mengatakan bahwa "Player" direncanakan tayang pada 29 September 2018 pukul 22.20 KST. Akan ada total 14 episode dan penonton sudah mulai penasaran apakah drama ini akan mampu mendapat respon yang bagus seperti drama OCN lainnya "Life on Mars" dan Children of a Lesser God."

Sebuah sumber mengungkapkan, "Para aktor dan aktris yang memiliki kepribadian masing-masing akan memerankan karakter mereka dengan lebih menarik dan penuh keunikan. Kami akan mempersembahkan adegan aksi yang keren, hiburan yang mengagumkan, dan sebuah drama yang hidup, jadi nantikanlah drama ini."

Song Seung Heon dan Krystal keduanya kembali ke layar drama setelah satu tahun lamanya. Drama terakhir Song Seung Heon adalah "Black" dan Krystal terakhir kali berperan dalam drama "Prison Playbook." (K/id)

Sumber : (Naver), (Asiae), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar