Eunkwang (BTOB) Berusaha Membuat Kim Sejeong Tertawa



Member BTOB Eunkwang menguji pengetahuannya tentang musik dan keefektifan kemampuannya berakting imut di program MBC "Unexpected Q"

Di episode yang tayang pada 11 Agustus lalu, Eunkwang berusaha menebak jawaban yang benar dari berbagai macam pertanyaan.

Ketika dia tahu bahwa salah satu pertanyaannya berhubungan dengan "Produce 101", dia berusaha menarik perhatian mantan kontestan "Produce 101" yang juga member gugudan Kim Sejeong demi mendapat sebuah petunjuk.

Jun Hyun Moo bertanya, "Kau pikir kami akan memberitahumu?" tapi Eunkwang tidak menyerah dan berusaha menarik perhatian Kim Sejeong dengan ekspresi wajahnya.

Akhirnya Jun Hyun Moo berkata, "Perlihatkan talenta unikmu atau buatlah Kim Sejeong tertawa." MC tersebut kemudian menciptakan segmen spontan yang ia sebut, "Buat Sejeong Tertawa" dimana Eunkwang bisa memperoleh petunjuk jika ia berhasil membuatnya tertawa. 

Lalu Eunkwang memakai kemampuannya berakting imut demi membuat Sejeong tertawa, namun gagal dan justru membuat suasana menjadi "dingin".


"Unexpected Q" tayang setiap Sabtu pukul 18.00 KST. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar