"Familiar Wife" Meraih Rating Terbaiknya



Drama yang mulai tayang 1 Agustus 2018 lalu ini secara konsisten meningkatkan rating di setiap episodenya. Pada episode 9 Agustus kemarin "Familiar Wife" mampu melampaui rating 6.0%. Menurut Nielsen Korea drama ini mencetak rating sebesar 6.2% secara nasional dengan puncak rating mencapai 8.3%. Ini merupakan rating tertinggi "Familiar Wife" sejauh ini.

Pada episode yang tayang 9 Agustus kemarin, Seo Woo Jin (Han Ji Min) mulai bekerja di bank yang sama dengan Cha Joo Hyuk (Ji Sung). Hidup dalam realitas yang berbeda karena ulahnya sendiri, Cha Joo Hyuk salah tingkah di hadapan istrinya yang tidak mengingatnya dan seakan berubah menjadi orang yang benar-benar berbeda.

Ia merasakan konflik batin ketika melihat istrinya yang semakin dekat dengan Yoon Jong Hoo (Jang Seung Jo) bersamaan dengan kenyataan bahwa ia bukan suami Seo Woo Jin di realitas ini. Di samping itu, Seo Woo Jin juga mulai merasakan kejanggalan tiap berpapasan dengan Cha Joo Hyuk.

"Familiar Wife" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di tvN. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar