Ha Ji Won dan Kim Sejeong (gugudan) Memasak untuk Kru "Galileo"



Pada episode terbaru program tvN "Galileo" yang tayang 12 Agustus 2018, Ha Ji Won dan Kim Sejeong menyiapkan sebuah kejutan untuk para kru.

"Galileo" adalah acara ragam bertema fiksi ilmiah dimana sekelompok orang berpura-pura hidup di Mars. Acara ini dilakukan di Mars Desert Research Station (MDRS) di Utah, sebagai tempat simulasi kondisi gurun di planet merah tersebut.

Di episode ini, sebagian besar kru pergi ke EVA (extravehicular activity) yang berlokasi di luar gedung. Ha Ji Won dan Kim Sejeong pun mulai memasakkan makan malam, saat memasak Ha Ji Won memuji kecakapan Kim Sejeong dalam memasak.



Kim Sejeong berkata, "Tidak banyak bahan untuk dimasak. Tapi aku tidak yakin apakah ini ide yang bagus jika kita yang memasak makan malam."

Ha Ji Won merespon, "Tidak ada yang menyuruh kita untuk melakukannya. Aku pasti sudah gila. Ini pertama kalinya aku menawarkan diri untuk memasak. Tempat ini mengubahmu dengan cara yang unik."


Kemudian, Nichkhun (2PM) ikut bergabung membantu mereka, sementara Ha Ji Won membuat pasta dan Kim Sejeong membuat bibimbap. Saat Ha Ji Won tengah memasak, Nichkhun bertanya, "Kau pernah membuatnya di rumah, kan?" dan Ha Ji Won mengungkapkan bahwa sebenarnya ini pertama kalinya ia membuat pasta.



Untungnya, dengan bantuan Nichkhun, ia berhasil menyelesaikan pastanya. (K/id)


Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar