HaHa Merayakan Ulang Tahun dengan Member Running Man dan Penggemar


Pada 20 Agustus 2018, HaHa mengunggah foto untuk merayakan ulang tahunnya di Instagram. Terlihat di foto, HaHa dan member "Running Man" tersenyum gembira sambil membawa es krim. Sebuah truk makanan di belakang mereka bertuliskan, "HaHa yang akan mentraktir hari ini! Dang Diggi Bang!"

HaHa juga membagikan fotonya di sebelah banner yang bertuliskan, "HaHa, selamat ulang tahun yang ke-40. Dari penggemarmu yang kecil tapi hebat." Ia memperagakan pose lucu sama seperti yang ada di salah satu episode "Running Man."

Dalam caption-nya ia menuliskan, "Sekarang karena aku semakin tua, aku merasa malu ketika ada orang yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Wow, sepertinya aku benar-benar semakin tua. Penggemarku (mulai dari penggemar kecilku yang baru namun hebat hingga penggemarku yang selalu menyayangiku... dan semua kolega di ponselku) dengan setulus-tulusnya aku berterima kasih atas ucapan dan cinta kalian yang sangat besar! Akhir-akhir ini, terkadang aku mengenang hidup yang telah kujalani dan bertanya pada diriku sendiri, 'Ha Dong Hoon, hidupmu bahagia?' Hal itu memberiku banyak kekuatan! Ini mulai berubah menjadi sentimentil, jadi aku akan mengakhirinya! Terima kasih semuanya. Aku akan membalas kasih sayang kalian melalui hidupku. Aku mencintaimu! Ya man! N.B. Aku akan pergi keluar kota sekarang, tapi aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku pada idol reggae kami Skull yang telah memberiku perayaan kejutan sebelumnya. Aku mencintaimu!"

Ia juga menambahkan hashtag, "Terima kasih" dan "aku cinta semua orang." (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar