HaHa "Running Man" akan Tampil sebagai Cameo di Drama Terbaru Song Ji Hyo



Pada 12 Agustus 2018, drama KBS terbaru "Lovely Horribly" mengumumkan bahwa HaHa yang merupakan sahabat dan kolega Song Ji Hyo di "Running Man" akan menjadi cameo dan berperan sebagai mantan kekasihnya.

"Lovely Horribly" adalah drama komedi-romantis berbau horor yang diperankan oleh Song Ji Hyo sebagai Eul Soon seorang penulis naskah drama yang selalu sial. Di cuplikan foto terbaru drama tersebut memperlihatkan aura gelap dan suram dari Song Ji Hyo sementara HaHa terlihat ketakutan, terkejut dengan setiap gerakan Song Ji Hyo.

Produser dari "Lovely Horribly" mengungkapkan bahwa tampilnya HaHa di drama ini karena persahabatannya dengan Song Ji Hyo yang telah terjalin lama. Kedua selebritis tersebut terkenal dengan interaksinya yang menyenangkan di program terkenal SBS "Running Man".



Staf produksi drama berkomentar, "HaHa seorang teman setia yang bersedia tampil sebagai cameo karena persahabatannya dengan Song Ji Hyo, penampilannya akan menambah nuansa lain dalam drama ini dengan humornya yang unik dan kehebatan aktingnya. Nantikan interaksi yang menarik diantara mereka."

Episode perdana "Lovely Horribly" tayang pada 13 Agustus pukul 22.00 KST di KBS. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar