IU Melontarkan Pujian Pada Zico (Block B)



Zico menggelar konser solo pertamanya " King of the Zungle Tour in Seoul" di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul pada 11 Agustus kemarin. IU yang baru-baru ini berkolaborasi bersama Zico dengan lagu hit-nya "Soulmate" menjadi tamu kejutan dalam konser tersebut.

Berbicara tentang single terbarunya, Zico berkata, "Ini adalah lagu yang penuh dengan perasaanku. Terima kasih telah menyukainya."

Kemudian ia mengundang IU naik ke atas panggung, dimana mereka berdua menyanyikan "Soulmate" bersama. Selesai bernyanyi, IU berkata, "Aku tiba lebih awal dan menonton konsernya, sungguh hebat. Ia sangat mengagumkan di konser solo pertamanya."

IU melanjutkan, "Aku pertama kali bertemu dengannya melalui lagu 'Marshmallow' dan kami kembali bekerjasama untuk lagu 'Soulmate'. Saat bekerjasama kali ini, aku terkejut pada talenta dan dedikasi Zico. Aku akan mengingatnya sebagai musisi yang memberiku motivasi yang bagus." Kemudian IU menyanyikan lagu ballad-nya "Through the Night" di konser itu.

Hari kedua konser solo Zico akan digelar hari ini 12 Agustus 2018. (K/id)

Sumber : (Naver1), (Naver2), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar