Jennie (BLACKPINK) Siap Meramaikan "Running Man" Lagi



Pada bulan Juli lalu Jennie (BLACKPINK) tampil di program SBS "Running Man" dengan sesama member BLACKPINK lainnya Jisoo. Ia mencuri perhatian di program tersebut dengan kesialannya serta pesonanya yang tidak terduga. Video tangisannya saat ia harus memasuki rumah hantu bersama Lee Kwang Soo telah ditonton jutaan viewer di situs internet, dan total ada lebih dari tiga juta viewer telah menonton video tersebut baik di situs internet, VOD, maupun media sosial. Bahkan Jennie dianggap berpotensi merebut gelar bintang variety terbesar di "Running Man" 2018.


SBS merilis foto-foto terbaru menjelang kembalinya Jennie di episode "Running Man" yang akan datang. Ia akan menampilkan versi upgrade dari puisi akrostik imutnya, dimana ia telah sukses menampilkannya dengan nama Lee Kwang Soo di episode sebelumnya. Kemampuan berpuisi akrostik Jennie yang baru dan telah di-upgrade tidak hanya mencuri perhatian member-member Running Man, tapi juga para staf program tersebut, mengisyaratkan akan datangnya video legendaris lainnya.

Jennie akan tampil di episode "Running Man" selanjutnya yang akan ditayangkan pada 12 Agustus 2018 pukul 16.50 KST. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar