Jeon Somi Memutuskan Kontrak dengan JYP Entertainment



Pada 20 Agustus 2018, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi di website-nya yang bertuliskan sebagai berikut:

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami telah berunding dengan artis kami Jeon Somi dan menghasilkan sebuah kesepakatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif yang bersangkutan. Dengan tulus kami ucapkan terima kasih kepada Jeon Somi dan para penggemarnya yang telah bersama kami selama ini. Terima kasih."

Sebelumnya, Jeon Somi tampil di season pertama program populer dari Mnet "Produce 101" dan membuat banyak orang terkesan dengan bakat serta kepribadiannya. Setelah berhasil menduduki peringkat pertama di program tersebut, ia memulai debut-nya sebagai salah satu member dari sebuah proyek girl group bernama I.O.I dan memegang posisi "center" di grupnya. 

Semenjak berakhirnya masa promosi I.O.I, ia kembali ke JYP Entertainment dan tampil di berbagai acara ragam serta aktivitas lainnya hingga memutuskan untuk meninggalkan agensinya tersebut. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar