Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu (INFINITE) akan Tampil di Musikal Militer



Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu menghadiri konferensi pers untuk musikal militer "Shinheung Military Academy" dan berbicara tentang penampilan mereka di musikal saat mereka tengah menjalani wajib militer.

"Shinheung Military Academy" mengisahkan tentang sebuah akademi militer bernama Shinheung yang berada di garis depan dalam perjuangan Korea melawan penjajahan Jepang. Musikal ini akan menekankan kehidupan pemuda yang mempertaruhkan nyawanya demi memperjuangkan kemerdekaan negaranya. Total ada 37 pemain yang tergabung di dalam musikal ini, banyak diantaranya adalah tentara yang ahli di bidang akting, menyanyi dan menari.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Dong Gyu, murid terpintar di akademi tersebut yang juga merupakan putra dari seorang pejuang yang bunuh diri demi mengekspresikan perlawanannya terhadap penjajahan. Kang Ha Neul akan berperan sebagai Pal Do, yatim piatu yang menjadi bagian dari tentara kemerdekaan melalui akademi tersebut. Sunggyu akan berperan sebagai Ji Chung Chun, lulusan akademi militer Jepang yang kembali ke Korea demi berperan aktif memimpin perjuangan kemerdekaan.


Dalam konferensi pers, Ji Chang Wook mengungkapkan perasaannya, "Aku sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan menjadi salah satu tentara yang berpartisipasi dalam proyek yang hebat ini. Proyek ini sangat berarti bagiku, dan aku gembira saat mempersiapkannya." Ia melanjutkan, "Aku bekerja keras dengan rekanku sesama tentara, seniorku, teman-temanku, rekanku sesama aktor. Kami saling berbagi tangis dan tawa dalam pembuatan proyek ini dan aku harap banyak orang akan menantikannya."

Kang Ha Neul mengungkapkan, "Aku menjalani semua proyek yang melibatkanku dengan pemikiran bahwa aku harus bergembira dan menikmatinya. Dari awal aku bergabung di musikal ini, aku tahu bahwa aku akan mampu membawa kesenangan dan kegembiraan bagi banyak orang. Ada banyak tentara di militer yang bercita-cita menjadi aktor. Meskipun tidak semua dari mereka akan tampil di panggung kali ini, namun banyak orang yang telah mengikuti audisi dan terpilih untuk tampil dalam musikal. Dengan mereka aku memiliki kesempatan berbagi momen berarti ini, dan merekalah alasan terbesarku dapat memiliki saat-saat yang menyenangkan. Aku akan terus bekerja keras."


Sunggyu juga mencurahkan rasa terima kasihnya karena telah terpilih menjadi bagian dari musikal dan berkata, "Aku berusaha keras menciptakan pertunjukkan untuk mengenang mereka yang banyak berkorban demi negara ini. Aku melakukan yang terbaik demi menciptakan pertunjukkan yang bisa kubanggakan, sebuah pertunjukkan yang mampu menyampaikan emosi yang di rasakan oleh karakter di musikal ini."

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul, "Dua minggu lagi, aku akan menjadi tentara kelas satu. Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sangat baik padaku dan selalu memperhatikanku. Aku sangat bersyukur ada orang yang memperhatikanku kemanapun aku pergi, dan aku mengungkapkan rasa syukur itu ke dalam setiap latihan untuk musikal ini."

"Shinheung Military Academy" akan mulai tampil pada tanggal 9 September 2018 hingga 23 September 2018 di Teater Yong Museum Nasional Korea. Kemudian musikal ini akan melakukan tur berkeliling Korea. (K/id)



Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar