Ji Sung Mengungkapkan Kekaguman Pada Cho Seung Woo



Baru-baru ini aktor Ji Sung mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat rekannya sesama aktor yang beradu akting dengannya di film "Myung Dang" yakni Cho Seung Woo.

"Myung Dang" adalah sebuah film historis tentang seorang pria yang berkompetisi memperebutkan tahta demi menjadi raja. Cho Seung Woo berperan sebagai ahli feng shui jenius Park Jae Sang sementara Ji Sung berperan sebagai Heung Son, figur sejarah yang berusaha melindungi tahta dinasti Joseon disaat meningkatnya kekuatan politik saat itu.

Selama konferensi pers yang digelar untuk film ini pada 13 Agustus 2018, Ji Sung mengungkapkan, "Skenarionya (dalam film) menarik. Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari film ini. Aku bisa beradu akting dengan sesama rekan aktor dan aktris, jadi tidak ada alasan bagiku untuk tidak bergabung."

Ji Sung menambahkan, "Berkat musikal 'Jekyll & Hyde', aku menjadi penggemar Cho Seung Woo. Aku ingin bekerjasama dengannya. Aku berpartisipasi (dalam film) demi membuat film yang bagus, dan aku yakin ia adalah aktor yang hebat, pintar serta bijaksana."

"Myung Dang" dijadwalkan tayang di bioskop Korea mulai 19 September 2018. Saat ini, Ji Sung bermain di drama "Familiar Wife" bersama Han Ji Min.(K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar