Jin (BTS) Memperkenalkan Comeback Terbaru Mereka dengan Trailer "Epiphany"



BTS merilis trailer untuk comeback terbarunya berjudul "Epiphany" pada 10 Agustus pukul 00.00 KST. Dibintangi dan diiringi lagu oleh Jin dengan pesan tentang kesadaran akan pentingnya mencintai dirimu sendiri. Ini adalah preview pertama mereka untuk album repackaged "Love Yourself: Answer."

Ini melanjutkan tradisi BTS yang selalu memberi penggemar sebuah petunjuk tentang rilis mereka berikutnya dengan menampilkan seorang member dalam trailer spesial sebelum comeback resminya, termasuk di dalamnya sebuah lagu yang merupakan intro untuk album mereka.

Kalian bisa lihat trailernya di bawah ini!


"Love Yourself: Answer" akan dirilis pada 24 Agustus 2018. Setelah rilis terbaru mereka, BTS akan langsung menggelar konser tur dunianya yang dimulai di Seoul pada 25 Agustus 2018 termasuk pemberhentian tur mereka terbaru di Citi Field, New York yang baru saja diumumkan kemarin. Ini akan menjadi konser solo pertama artis Korea yang digelar di stadion Amerika Serikat. (K/id)

Sumber : (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar