Ki Hong Lee (Maze Runner) Akan Tampil di "Master In The House"



Diberitakan bahwa aktor film "Maze Runner" ini akan menjadi "master" berikutnya di program SBS "Master In The House".

"Master In The House" adalah sebuah program dimana para membernya yakni Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Yook Seung Jae menghabiskan waktunya dengan figur terkemuka dari berbagai bidang profesi yang disebut "master" untuk belajar banyak hal.

Baru-baru ini mereka berempat bertolak ke Amerika Serikat. Kabarnya, mereka tidak hanya syuting dengan Ki Hong Lee saja namun juga dengan pasangan suami istri sekaligus aktor/aktris Cha In Pyo dan Shin Ae Ra. Selain itu, diberitakan bahwa Ki Hong Lee akan mengenalkan rumah dan kehidupannya di California, serta berbagi cerita bagaimana ia jatuh cinta dengan istrinya.

Pihak SBS memberikan klarifikasinya, "Memang benar bahwa semua member bertemu Ki Hong Lee di Amerika Serikat, namun ada beberapa hal berbeda dengan apa yang diberitakan sebelumnya. Silakan tonton tayangannya untuk mengetahui lebih detail."

Baru-baru ini Ki Hong Lee dikonfirmasi ikut bergabung dalam drama Korea mendatang yang juga akan dibintangi oleh Ha Ji won dan Jin Goo.

"Master In The House" tayang tiap Senin pukul 18.25 KST. Episode bersama Ki Hong Lee akan ditayangkan pada bulan September. (3025)

Sumber : Naver1 / Naver2 / Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar