Kim Jong Kook Memamerkan Kedekatannya Dengan Park Bo Gum di Running Man

                         


Di episode terbaru Running Man yang tayang di SBS, tanpa diduga Kim Jong Kook menelepon seorang aktor terkenal yakni Park Bo Gum!

Pada episode yang tayang tanggal 5 Agustus tersebut, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan ditugaskan merekrut selebriti yang memiliki tinggi “delapan kepala” (sebutan bagi proporsi tubuh yang ideal untuk menggambarkan figur klasik).

Setelah berpikir sesaat, Kim Jong Kook bertanya, “Apa aku harus menghubungi Bo Gum?” Dengan bersemangat Yang Se Chan memintanya menghubungi aktor tersebut, dan akhirnya Kim Jong Kook pun langsung menelponnya saat itu juga.

Yang Se Chan tidak sanggup menyembunyikan rasa terkejutnya begitu Park Bo Gum menjawab telpon dengan suara yang ceria dan penuh semangat. Setelah menanyakan kabarnya, Kim Jong Kook menjelaskan, “Bo Gum, sebenarnya kami sedang syuting Running Man sekarang,” sementara Yang Se Chan meneriakkan motto acara itu dengan antusias.

Kim Jong Kook menambahkan bahwa dia sedang bersama Yang Se Chan, lalu kedua selebriti itu pun saling menyapa melalui telepon, dan Yang Se Chan mengungkapkan , “aku adalah penggemar beratmu, Bo Gum.” Park Bo Gum menjawabnya, “aku juga penggemar beratmu!”

Ketika Kim Jong Kook menjelaskan bahwa mereka mencari selebriti yang memiliki tinggi delapan kepala, sambil tertawa Park Bo Gum berkata, “Tidak, aku tidak masuk dalam kategori itu!” Kedua member Running Man itu memprotesnya seraya berkata, “Kenapa kau seperti ini? Kau terlalu rendah hati!”

Kemudian Park Bo Gum menyatakan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke agensinya untuk menghadiri sebuah pertemuan dan tidak bisa bergabung untuk syuting bersama mereka hari itu. Meskipun member Running Man mengekspresikan kekecewaannya, dengan baik hati Kim Jong Kook berkata, “Semoga pertemuannya berjalan lancar dan terima kasih untuk panggilan teleponnya!”

Park Bo Gum menjawab, “Tidak sama sekali. Di luar sangat panas, jaga diri kalian selama syuting!” Yang Se Chan berkata, “Dia juga baik hati!” Kim Jong Kook mengucapkan salam perpisahannya dan berjanji untuk menghubunginya lagi secepatnya, lalu sambil bercanda menambahkan pujian, “Dan juga tinggimu adalah sembilan kepala!”

Kalian bisa melihat interaksi menyenangkan mereka dengan Park Bo Gum di episode terbaru Running Man yang tayang pada 5 Agustus kemarin!

Sumber : https://www.soompi.com/2018/08/05/watch-kim-jong-kook-shows-off-friendship-park-bo-gum-running-man/

NB : Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^



Komentar