Kim Tae Hee Bergabung Dengan Agensi Baru



Pada 13 Agustus 2018, BS Company secara resmi mengkonfirmasi, "Kim Tae Hee, aktris representatif Korea, telah menandatangani kontrak eksklusif (dengan kami) dan menjadi bagian dari keluarga besar kami."

Pihak agensi juga memberi petunjuk tentang kemungkinan sang aktris kembali aktif dalam waktu dekat. Seorang perwakilan agensi menyatakan, "Dengan banyaknya orang yang menantikan Kim Tae Hee (kembali berakting) serta menyemangatinya, mulai sekarang kami akan secara penuh mendukung aktivitasnya agar ia dapat menemukan proyek yang berkualitas dimana ia dapat menunjukkan warna uniknya sehingga ia mampu berkembang dan tumbuh lebih baik lagi sebagai seorang aktris.

"Kami mohon banyak perhatian dan dukungan kalian semua untuk perjalanan Kim Tae Hee, yang akan melesat lebih tinggi di masa depan." 

Setelah debut pada tahun 2000, Kim Tae Hee sukses meraih predikat sebagai aktris paling terkenal di Korea, dengan membintangi berbagai drama dan film. Ia menikah dengan suaminya Rain pada tahun 2017 dan melahirkan putri pertama mereka di tahun yang sama. Drama terakhir yang dibintanginya sebelum menikah adalah "Yong Pal" yang tayang di SBS tahun 2015 dan kini ia tengah mempertimbangkan proyek aktingnya selanjutnya.(K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar