Lee Hyori Menjadi Cameo di Film "The Spy Gone North"



Berdasarkan kisah nyata, film yang mengisahkan seorang mata-mata Korea Selatan yang menyusup ke Korea Utara demi memperoleh informasi tentang rencana senjata nuklir negara tersebut. Film ini diperankan oleh Hwang Jung Min, Joo Ji Hoon dan Lee Sung Min.

Sebelumnya, sutradara Yoon Jong Bin pernah membicarakan tentang usahanya dalam menghadirkan Lee Hyori di film ini.

Lee Hyori tampil dalam adegan dimana ia tengah syuting iklan komersial sebuah ponsel dengan seorang penari Korea Utara Cho Myung Ae. Adegan ini didasarkan pada pertemuan mereka yang benar-benar terjadi pada tahun 2005.

Lee Hyori berkomentar, "Awalnya aku ragu, tapi akhirnya aku setuju untuk tampil karena permintaan sutradara Yoon Jong Bin yang berulang kali. Aku syuting dengan perasaan antusias sekaligus khawatir sama seperti yang aku rasakan 13 tahun lalu."


Sebelumnya, "The Spy Gone North" telah diundang untuk menghadiri pagelaran Festival Film Cannes ke-71 untuk kategori Penayangan Tengah Malam, dan saat ini filmnya tengah diputar di bioskop-bioskop yang ada di Korea. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar