Lee Jong Hyun (CNBlue) Resmi Masuk Wajib Militer




FNC Entertainment sebagai agensi CNBlue mengungkapkan bahwa Jong Hyun resmi memasuki wajib militer pada hari ini 7 Agustus 2018. Atas permintaan pribadi dari Jonghyun, FNC tidak mengungkapkan di unit mana ia ditugaskan.

Sebelum berangkat wajib militer, Jong Hyun sempat berpamitan melalui akun instagramnya. Ia menghabiskan sisa waktunya dengan berkumpul bersama teman-teman dekatnya seperti Choi Tae Joon, Chan Yeol (EXO), Zico (Block B) dan Shin Kang Woo.

Dengan masuknya Jong Hyun ke militer, maka semua member CNBlue saat ini sedang menjalani wajib militer. Sang leader Jung Yong Hwa memasuki militer pada bulan Maret lalu, sedangkan Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk masuk pada 31 Oktober lalu. Jong Hyun adalah member CNBlue terakhir yang memasuki wajib militer. Keempatnya direncanakan selesai melaksanakan kewajibannya di militer pada Maret 2020.

Karena semua membernya tengah menjalani wajib militer, untuk sementara waktu CNBlue akan menghentikan segala kegiatannya. (K/id)

Sumber : Naver Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar