Lisa "BLACKPINK" dan Hongseok "Pentagon" Terlihat Garang di Poster "Real Men 300"



Keempat poster untuk program terbaru "Real Men 300"yang terdiri dari Lisa "BLACKPINK", Hongseok "PENTAGON", Lee Yoo Bi, dan Kang Ji Hwan telah dirilis.

Mereka akan mengambil bagian dalam acara ini dimana mereka akan menjalani pelatihan militer untuk menjadi salah satu elit "300 warriors" dari tentara Korea.

Syuting dilaksanakan di Korea Army Academy yang terletak di Yeongcheon pada bulan Juli lalu. Program ini akan menampilkan proses dan evaluasi akhir dimana para membernya yang merupakan selebriti akan berkesempatan menjadi tentara "honorary 300 warrior".

Kesungguhan para member terlihat jelas dalam poster yang dirilis. Kang Ji Hwan, yang dikenal dengan keahlian aktingnya di banyak drama hit, dideskripsikan sebagai "ace tsundere" di posternya. Penampilannya di acara ini menarik banyak perhatian karena ini pertama kalinya ia menjadi member tetap di sebuah variety show.


Lisa mungkin mengejutkan penonton dengan dualitasnya di poster. Dengan tangan di mulutnya, ia berpose di samping kalimat, "pesona member termuda DDU-DU DDU-DU". Ia juga terlihat rapi dan serius dalam balutan seragam resminya.


Hongseok di deskripsikan sebagai "idol yang imut seperti anak anjing" di posternya. Ia memperlihatkan sisi garangnya denga memegang kerah seragam tentaranya. Ia juga berpose di seragam resminya dan mengangkat topi dari kepalanya.


Poster keempat dan terakhir adalah aktris Lee Yoo Bi yang dideskripsikan sebagai "kuat dan ceroboh". Ia tersenyum percaya diri dalam balutan seragam tentaranya dan juga menampilkan keimutannya dengan seragam resminya.


Member lainnya season ini termasuk Ahn Hyun Soo, Kim Ho Young, Matthew Douma (Ayah Jeon Somi), Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, dan Shinji (Koyote).

Sumber dari program ini mengatakan, "Logo season ini adalah perwujudan dari sebuah besi yang menjadi kuat setelah menerima banyak tekanan. Kami mencoba menangkap saat-saat mereka menangis, tertawa, memperkuat persahabatan mereka, dan menjadi semakin kuat. Dengan 'ace tsunder' Kang Ji Hwan sebagai leader, mohon nantikan tantangan, proses serta perjuangan mereka menjadi '300 warrior'.

"Real Men 300" akan mulai ditayangkan pada bulan September di MBC. (3025)

Sumber : Enews / Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar