Member 2PM Chansung dan Junho Mengunjungi Wooyoung di Militer



Pada 14 Agustus 2018, Instagram resmi 2PM memposting foto Chansung, Junho dan Wooyoung. Kedua member 2PM tersebut berkunjung setelah menghadiri upacara yang digelar untuk menandai selesainya pelatihan militer Wooyoung.

Pada caption Instagramnya tertulis, "Para pemuda bersama Wooyoung hari ini! Junho bilang ia menyelesaikan latihannya larut malam sehingga tertidur dalam kelelahan namun paginya ia bangun lebih awal karena antusias bertemu Wooyoung, Chansung memiliki jadwal pekerjaan di pagi hari jadi ia tidak sempat tidur sama sekali dan langsung bergegas setelah pekerjaannya selesai karena ia imgin bertemu Wooyoung, dan Wooyoung berkata ia menggigit bibirnya agar ia tidak menangis ketika melihat wajah Junho dan Chansung selama upacara. Mereka bertiga bertemu untuk pertama kaliny setelah sekian lama, makan makanan enak, berbincang, tertawa, kemudian saling berpamintan dengan amat sedih."

Wooyoung masuk wajib militer pada 9 Juli 2018 dan telah menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu pada 14 Agustus 2018. Ia menerima penugasan resmi di Divisi 21 Provinsi Gangwon. (K/id)

Sumber : (Nate), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar