Park Min Young Masih Enggan Memikirkan Pernikahan




Baru-baru ini nama aktris Park Min Young tengah hangat diperbincangkan seiring dengan kesuksesan drama terbarunya "What's Wrong With Secretary Kim?". Perannya sebagai Kim Mi So di drama tersebut mendapatkan banyak pujian. Park Min Young mengaku bahwa dia tidak merasakan kesulitan apapun dalam membawakan peran sebagai seorang sekretaris. "Perasaanku sama seperti biasanya, aku merasa terbebani bukan karena peranku sebagai pemeran utama di drama tersebut, namun karena ini adalah drama yang diangkat dari sebuah webtoon yang bagus, aku ingin memerankannya sebaik mungkin. Setelah aku menyelesaikan drama ini, kupikir aku sudah melakukan usaha terbaikku", terangnya.



Karakter Kim Mi So membuat Park Min Young tertarik. Lebih lanjut ia menjelaskan, "Saat aku membaca naskahnya, menurutku karakter ini adalah yang paling biasa di drama ini tapi anehnya aku sangat tertarik pada peran ini daripada peran-peranku yang lainnya. Aku sangat ingin memerankan karakter ini. Jika mengibaratkan karakter Kim Mi So dalam sebuah warna, maka warnanya adalah putih, kau bisa melihat warna putih jika bersama dengan warna-warna lain (karakter lain di drama "What's Wrong With Secretary Kim?"). Keputusan yang bagus bahwa aku bisa bermain dalam peran ini dan aku yakin penonton pun beranggapan demikian".

Park Min Young berencana rehat sementara waktu setelah menyelesaikan drama "What's Wrong With Secretary Kim?". "Aku masih belum memikirkan proyek ku selanjutnya. Aku masih belum bisa lepas dari karakterku sebagai Sekretaris Kim, aku ingin melepaskannya secara perlahan. Menurutku itu cara yang tepat untuk meninggalkan kesan yang baik bagi para penonton yang menyukai Sekretaris Kim.", ujarnya.



Park Min Young sudah menginjak usia 32 tahun yaitu usia yang tepat untuk menikah. Saat ditanya tentang pernikahan, ia menjawab, "Aku masih belum memikirkannya." Ia menambahkan, "Lucu sekali ketika aku diwawancara saat berumur awal 20-an. Dengan mudahnya aku menjawab bahwa aku akan menikah pada usia 27 tahun. Saat umurku menginjak pertengahan 20-an aku menjawab bahwa aku akan menikah sebelum berusia 30 tahun. Aku tidak tahu lagi. 12 tahun rasanya berlalu begitu cepat. Memang begitulah adanya. Semua wanita karir pasti akan mengatakan hal yang sama 'aku akan menikah dalam beberapa tahun lagi'. Kupikir aku akan menikah di saat yang tepat dengan orang yang baik. Intinya, aku tidak akan terus terlarut dalam pekerjaanku dan suatu saat akan menikah. Hidupku juga penting. Sementara ini aku akan melanjutkan pekerjaanku kemudian baru menikah."

Saat ditanya tentang bagaimana ia akan menghabiskan sisa tahun 2018 ini? Park Min Young menjawab, "Menurutku tahun 2018 adalah tahun yang berarti bagiku karena Sekretaris Kim. Tentu saja, aku akan menghabiskan sisa waktuku dengan lebih bermanfaat. Saat ini berakting sangat menyenangkan bagiku. Aku berencana berakting kembali sebelum menyelesaikan tahun ini. Aku akan mempergunakan waktuku dengan sebaik-baiknya dan berusaha menampilkan akting terbaikku," tutupnya. (Tik/id)


NB : Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^


Sumber : http://m.news.nate.com/view/20180806n03234

Komentar