Peringkat Reputasi Brand untuk Model Iklan Wanita Bulan Agustus 2018



Korean Business Research Institute telah menganalisa 21,357,176 data mulai 13 Juli 2018 hingga 14 Agustus 2018 yang terdiri dari 50 model iklan wanita terkait dengan interaksi, komunikasi, dan indeks komunitas. Secara keseluruhan, jumlah data yang terkumpul meningkat sebanyak 57.72% dari bulan lalu.

IU berada di peringkat teratas dengan skor total 1,464,859 naik sebesar 40.87% dari bulan lalu. Di peringkat kedua ada Son Naeun (Apink) dengan skor total 1,211,876 naik 126.09% dari bulan lalu. Irene (Red Velvet) meraih skor 1,086,041 naik 177.15% dari bulan lalu dan menempatkannya di peringkat ketiga. (K/id)

Berikut daftar lengkap dari peringkat 1 hingga 30 :
1. IU
2. Son Naeun (Apink)
3. Irene (Red Velvet)
4. Park Bo Young
5. Hong Jin Young
6. Hwasa (MAMAMOO)
7. Kim Yuna
8. Kim Tae Ri
9. Taeyeon (Girls' Generation)
10. Cheng Xiao (WJSN)
11. Hani (EXID)
12. Lee Young Ja
13. Jo Bo Ah
14. Han Hyo Joo
15. Kang Han Na
16. Oh Young Joo
17. Han Hye Jin
18. Kyungri (9MUSES)
19. Son Ye Jin
20. Jung Chaeyeon (DIA)
21. Jang Shin Young
22. Kim Sejeong (gugudan)
23. Seolhyun (AOA)
24. Han Go Eun
25. YoonA (Girls' Generation)
26. Park Na Rae
27. Jessi
28. Victoria (f(x))
29. Kim Hye Soo
30. Nancy (MOMOLAND)


Sumber : (Naver), (Rekorea), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar