Persiapan Para Idol untuk "2018 Idol Star Athletics Championships - Spesial Chuseok"



Menjelang liburan Chuseok yang akan datang pada 23-25 September 2018 nanti, MBC pun ikut memulai syuting untuk program rutinnya yaitu "2018 Idol Star Athletics Championships -Spesial Chuseok."

Proses syuting program ini biasanya membutuhkan waktu 1 atau 2 hari sebulan sebelum liburan Chuseok tiba. Syuting hari ini berlokasi di GOR Goyang yang berada di provinsi Gyeonggi.

Banyak idol yang tampil dalam sesi pemotretan sambil mereka berjalan memasuki GOR diantaranya adalah Red Velvet, TWICE, SEVENTEEN, MOMOLAND, NCT, Stray Kids, PRISTIN, ASTRO, DreamCatcher, VIXX LR, Weki Meki, UNB, MXM, ONF, The Boyz, Golden Child, gugudan, fromis_9, CLC, (G)I-DLE, NU'EST W, ELRIS, GIRLKIND, H.U.B, KHAN, Kim Dong Han, Leeteuk, Limesoda, dan banyak lagi. Beberapa grup hadir dalam formasi lengkap namun ada juga grup yang hanya mengirimkan perwakilannya. (K/id)

Berikut foto-foto mereka : 



Sumber : (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^



























Komentar