Perubahan Jadwal TV Karena Asian Games 2018



Upacara Pembukaan pada 18 Agustus 2018 menandai dimulainya Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang (Indonesia).

Sehubungan dengan banyaknya atlet Korea yang berpartisipasi dalam even tersebut, stasiun tv publik di Korea akan membatalkan tayangan reguler baik drama maupun acara ragam dan menggantikannya dengan tayangan Asian Games.

Berikut perubahan jadwal tayang acara tv publik untuk minggu ini:

Rabu, 15 Agustus 2018
MBC tidak menayangkan drama "Daughter in Law in Wonderland" dan "Time" digantikan dengan pertandingan sepakbola antara Korea vs Bahrain. KBS2 menayangkan pertandingan basket antara Korea vs Indonesia sehingga penayangan drama "Your House Helper" ditunda 30 menit dari biasanya.

Sabtu, 18 Agustus 2018
Belum ada konfirmasi resmi dari SBS, tapi kemungkinan drama "Let Me Introduce Her" tidak akan ditayangkan dan diganti dengan Upacara Pembukaan Asian Games 2018.

Minggu, 19 Agustus 2018
Beberapa program tidak akan tayang sehubungan dengan adanya jadwal untuk pertandingan renang, menembak, taekwondo, dan anggar. Di SBS, program "Inkigayo" dan "Master in The House" tidak akan tayang minggu ini. Sementara di MBC, program yang tidak akan ditayangkan minggu ini adalah "The King of Mask Singer" dan "Dunia" serta drama "The Rich Son." (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar