Profil Member Running Man Terbaru Versi Kim Jong Kook



Profil online untuk member program SBS Running Man akhirnya berubah!

Pada episode Running Man 5 Agustus lalu, Kim Jong Kook berhasil menjadi pemenang akhir dan berhak mengubah profil dan foto para member Running Man di situs pencarian populer di Korea.

Sebelumnya profil mereka dalam proses verifikasi setelah perubahan yang dilakukan Kim Jong Kook, dan sekarang profil mereka sudah bisa dicari dan dilihat secara umum oleh publik Korea.

Kim Jong Kook mengubah profil semua member Running Man kecuali dirinya sendiri. Untuk Yoo Jae Suk dia mengubahnya menjadi "Hyung yang Jelek", Penggemar Kim Jong Kook" untuk Yang Se Chan, "Matahari Terbenam" untuk Ji Suk Jin, "Jun Dooreup" (suara kentut) untuk Jun So Min, "Chun Sung Im" (nama aslinya) untuk Song Ji Hyo, "Teman Joong Ki" untuk Lee Kwang Soo, dan "Identitas Baru" untuk HaHa. Ia juga mengganti foto mereka dengan foto yang kocak.

Dengan hanya melakukan pencarian nama disertai kata kunci "Running Man", sekarang netizen bisa melihat profil terbaru mereka yang telah dimodifikasi oleh Kim Jong Kook. (K/id)


Sumber : Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar