Red Velvet Memuncaki Tangga Lagu di Korea dengan "Power Up"



Lagu terbaru Red Velvet bertajuk Power Up yang dirilis hari ini (06/08/18) pada pukul 18.00 KST berhasil memuncaki tangga lagu terbesar di Korea yakni Melon, Mnet, Bugs dan Olleh.

"Power Up" adalah lagu pop dance dengan tempo cepat yang mampu memberikan energi bagi pendengarnya sehingga bisa menikmati liburan musim panas dengan penuh semangat.

Red Velvet yang tahun lalu menggebrak dunia K-Pop dengan lagunya yang berjudul "Red Flavor", kali ini ingin kembali mengulang momen tersebut dengan lagu hitsnya "Power Up". Dengan keberhasilannya menembus situs musik Melon yang terkenal sulit 'ditaklukkan', Red Velvet menunjukkan kekuatannya sebagai "Ratu Musim Panas".

Red Velvet yang merilis mini album terbaru berjudul "Summer Magic" akan melanjutkan aktivitas comeback-nya pada pukul 22.00 KST di Naver V Live. (Tik/id)


NB : Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar