Reputasi Brand Untuk Boy Grup Bulan Agustus 2018



Korean Business Research Institute mengumumkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk kategori boy grup.

Peringkat ini didasarkan pada partisipasi konsumen, ulasan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup menggunakan data yang telah dikumpulkan dari 10 Juli 2018 hingga 11 Agustus 2018.

BTS bertahan di peringkan pertama selama tiga bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand sebesar 14,611,602. Skor mereka mengalami peningkatan sebesar 29.70 persen sejak Juli 2018.

Keyword yang paling banyak dicari tentang BTS diantaranya "konser", "Asosiasi Industri Rekaman", dan "tur dunia", sementara keyword lain yang terkait dengan BTS diantaranya "suka", "imut", "menikmati". Analisis positif-negatif grup ini meraih skor sebesar 85.18 persen untuk reaksi positif.

Wanna One juga berhasil mempertahankan peringkatnya di posisi kedua selama tiga bulan berturut-turut. Total skor indeks reputasi brand grup ini sebesar 12,602,046 meningkat sebesar 19,61 persen sejak Juli 2018.

SEVENTEEN naik pesat di peringkat ketiga setelah indeks reputasi brand mereka mengalami peningkatan signifikan sebesar 125.63 persen dari bulan dengan total skor 5,052,401. EXO berada di peringkat keempat bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4,185,921 sementara BTOB menempati peringkat lima besar dengan skor 3,312,886.(K/id)

Berikut daftar peringkat 30 besar :
1. BTS
2. Wanna One
3. SEVENTEEN
4. EXO
5. BTOB
6. BIGBANG
7. SHINee
8. PENTAGON
9. iKON
10. NCT
11. WINNER
12. NU'EST W
13. Golden Child
14. B1A4
15. VIXX
16. The Boyz
17. ASTRO
18. INFINITE
19. 2PM
20. Super Junior
21. Stray Kids
22. SF9
23. IZ
24. BEAST
25. TVXQ
26. Shinhwa
27. UNB
28. Block B
29. FTISLAND
30. Highlight


Sumber : (Rekorea), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar