Respon Universitas Dongshin Tentang Dugaan Perlakuan Khusus untuk ex-Member BEAST



Universitas Dongshin yang tengah memicu kontroversi karena dugaan perlakuan khusus untuk ex-member BEAST Yong Junhyung, Yoon Doojoon, Lee Gikwang dang Jang Hyunseung akhirnya merilis pernyataan resminya.

Pada 13 Agustus 2018, pihak Universitas Dongshin berkomentar, "Mengenai masalah member BEAST, dua orang diterima melalui jalur khusus dan dua oramg diterima melalui jalur reguler. Hal itu terjadi sebelum BEAST melakukan debutnya. Penerimaan yang ke-2 terjadi pada 14 Oktober 2009, sedangkan BEAST melakukan debutnya pada 16 Oktober 2009."

Ia melanjutkan, "Mereka mendaftar di universitas dan kami menerima mereka sebagai mahasiswa sebelum debut, dan dekan merekomendasikan beasiswa spesial untuk mereka setelah melalui berbagai penilaian, 'Mereka memiliki banyak potensi untuk berkembang.' Tentu saja kami tidak bisa memeriksa apakah mereka menghadiri semua perkuliahannya, namun bahkan setelah mereka terkenal sebagai bintang hallyu, mereka tetap berpartisipasi di dalam perkuliahan dan menerima evaluasi yang sama dengan mahasiswa lain melalui ujian."

Sebelumnya pada 12 Agustus 2018, program berita SBS "8 O'Clock News" melaporkan bahwa Yong Junhyung, Yoon Doojoon, Lee Gikwang dan Jang Hyunseung diduga menerima beasiswa penuh selama empat tahun di Universitas Dongshin namun mereka tidak pernah menghadiri perkuliahan. Agensi Highlight Around Us Entertainment telah merilis pernyataan resminya untuk mengklarifikasi berita tersebut. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar