Seungri BIGBANG Berencana Segera Masuk Wajib Militer



Seungri sukses menyelenggarakan konser solo pertamanya yang bertajuk “The Great Seungri” di Gelora Jangchung, Seoul pada 5 Agustus 2018 kemarin. Di tengah berlangsungnya konser, dia menyebutkan bahwa member BIGBANG lainnya telah mengirimkan karangan bunga yang besar sebagai bentuk ucapan selamat untuk konsernya.

Dengan gembira Seungri berujar, “Mereka pasti sedang sibuk di militer, tapi mereka menyempatkan diri mengirimkan karangan bunga untuk member termuda mereka yang menyelenggarakan konser solo.”

Lalu dia mengungkapkan bahwa istri Taeyang yakni Min Hyo Rin bahkan menuliskan sebuah surat untuknya mewakili sang suami, “(Min Hyo Rin) menuliskan surat berdasarkan video yang dikirimkan Taeyang padanya.”

Seungri juga menyebut bahwa dia merindukan member-membernya dan kegiatan mereka sebagai grup yang utuh. “Aku lebih menyukai (bernyanyi) bersama kelima member daripada tampil seorang diri,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Mungkin aku juga akan segera masuk wajib militer. Pada saatnya aku juga akan segera memasuki wajib militer.”


NB : Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Sumber:

Komentar