Seungri Mengklarifikasi Rumor Tentang Dirinya



Seungri (Bigbang) tampil di program JTBC "Please Take Care of My Regrigerator" yang tayang pada 13 Agustus 2018. Dan melalui kesempatan itu, ia mengklarifikasi berbagai rumor dan kesalahpahaman mengenai dirinya.

Pembawa acara program tersebut memberi Seungri kesempatan untuk mengklarifikasi apapun yang ia inginkan dan ia memulai dengan mengatakan bahwa ia bukanlah playboy seperti yang banyak orang kira selama ini. Seungri menjelaskan, "Banyak orang mengira aku sangat menyukai wanita dan aku selalu bergaul dengan banyak orang, tapi itu tidak benar."

Ia melanjutkan, "Bahkan ketika ada seorang wanita, mereka akan berkata, 'Kau sangat menyenangkan dan menarik', kemudian mereka meminta nomor telpon G-Dragon atau T.O.P."

Lalu, Seungri memilih Daesung sebagai member yang memiliki image yang berlawanan dengannya tapi juga tidak seperti yang terlihat selama ini. Ia mengungkapkan, " Daesung sangat ceria dan ia juga terlihat pendiam, tapi ketika ada seorang wanita, ia akan segera memesan minuman anggur merah. Meskipun saat itu kami sedang minum sake, Daesung dan wanita itu akan minum segelas anggur sementara kami tetap minum sake."


Ketika pembawa acara mengatakan bahwa Daesung akan melihat tayangan ini di militer, dengan bercanda Seungri menjawab, "Ada yang ingin kusampaikan pada rekan-rekan Daesung di markas militer. Tolong pastikan semua senjata telah disimpan dengan aman (sendainya Daesung mendatangiku)."

Seungri juga mengklarifikasi rumor mengenai ia yang dikabarkan menyewa sebuah pulau untuk berpesta. "Aku hanya menyewa sebuah resort," ujarnya. "Hal itu lalu dibesar-besarkan dan orang-orang mulai mengatakan bahwa aku menyewa seluruh pulau."

Ia menjelaskan bahwa pesta tersebut adalah sebuah pesta yang ia selenggarakan agar semua koleganya dapat berkumpul bersamaan dengan pesta ulang tahunnya. "Aku tidak mau semua koneksi yang telah aku bangun sia-sia, jadi aku menyelenggarakan pesta dimana semua orang yang kukenal bisa saling bertemu satu sama lain." Seungri bercanda, "Seandainya ada dua orang yang bertemu dan menghasilkan kesepakatan bisnis, mereka bisa memberiku masing-masing 5% komisi. Karena aku yang menghubungkan mereka." (K/id)

Sumber : (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar