Sidang Pertama Gugatan Terhadap YG Ditunda



Setelah kabar sebelumnya tentang Happyface Entertainment yang menggugat YG Entertainment terkait "MIXNINE", sidang pertama dengan agenda pembelaan telah ditunda.

Meski Pengadilan Wilayah Seoul telah menjadwalkan sidang pertama pada 30 Agustus 2018, karena permohonan dari pihak YG Entertainment, sidang batal digelar dan akhirnya ditunda.

Happyface Entertainment menggugat YG pada bulan Juni 2018, mereka mengklaim bahwa YG gagal memenuhi kontrak berkaitan dengan "MIXNINE". Agensi ini merupakan agensi dari Woo Jin Young yakni kontestan "MIXNINE" yang berhasil menduduki peringkat pertama.

Happyface Entertainment menyatakan beberapa alasan gugatan mereka, termasuk tidak terpenuhinya kontrak tentang biaya yang dikeluarkan selama program "MIXNINE" berlangsung dan penyalahgunaan kekuasaan oleh agensi besar.

Menanggapi hal itu, YG Entertainment menanggapi, "Karena gugatan resmi telah dilayangkan, kami akan merespon dengan mendiskusikannya terlebih dulu dengan ahli hukum, dan nantinya melalui keputusan sidang, kami akan berusaha meluruskan segala kesalahpahaman". (3025) 

Sumber : Naver / Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar