SM Mengumumkan Debut NCT Cina dan Comeback Dream & NCT 127



13 Agustus 2018, SM Entertainment mengungkap rencana promosi grup yang akan datang. Selain mengumumkan comeback untuk NCT Dream dan NCT 127, SM juga mengkonfirmasi bahwa unit NCT Cina yang telah lama dinantikan akan segera debut sebelum berakhirnya tahun 2018.

Setelah merilis teaser grafik misterius pada tengah malam, SM Entertainment meluncurkan versi terbaru dari teaser tersebut disertai dengan maknanya. Grafik itu merupakan skema aktivitas NCT di tahun 2018 setelah proyek ambisius "NCT 2018" yang dimulai awal tahun ini, yang terdiri dari 18 member dan sebuah album dengan enam title track yang berbeda, unit selanjutnya yang akan comeback adalah NCT Dream diikuti dengan NCT 127.

NCT China, dijadwalkan debut tahun ini setelah comeback NCT Dream dan NCT 127. Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man sebelumnya menyatakan bahwa unit terbaru ini akan terdiri dari member-member Cina dan akan fokus berpromosi di Cina.

NCT Dream adalah unit yang terdiri dari member-member berusia remaja, mereka melakukan comeback terakhirnya pada bulan Maret 2018 sebagai bagian dari proyek "NCT 2018". Title track terbaru mereka "Go" menampilkan konsep yang lebih dewasa dan bandel daripada konsep sebelumnya, membuat penggemarnya menantikan apa konsep terbaru mereka selanjutnya.

Sementara NCT 127 terakhir comeback dengan title track-nya yang berjudul "Touch". (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar