Sooyoung (Girls' Generation) dan Jun Hyun Moo akan Membawakan Acara Seoul Drama Awards 2018



Pada 10 Agustus 2018, diumumkan bahwa Sooyoung dan Jun Hyun Moo akan didapuk menjadi MC di acara penghargaan tersebut. Dulu, keduanya pernah membawakan acara bergengsi tersebut dan mendapatkan banyak pujian.

Sooyoung debut sebagai member Girls' Generation dan sukses melebarkan sayapnya di dunia akting. Tahun lalu ia membintangi drama akhir pekan MBC "Man Who Sets The Table" dan tahun ini ia ikut ambil bagian dalam proyek film gabungan Korea-Jepang "Memories of a Dead-End" sebagai pemeran utama. Ia juga dikonfirmasi berpartisipasi dalam film "Girl Cops" dan akan menunjukkan perubahan drastisnya menjadi sosok percaya diri dan pemberani yang tidak pernah takut mengemukakan pendapatnya.

Sooyoung akan ditemani Jun Hyun Moo, yang mengawali karirnya sebagai pembawa berita. Ia kemudian beralih menjadi entertainer yang sering muncul di acara ragam dan menjadi MC di banyak acara yang biasa diselenggarakan tiap tahunnya.

Seoul Drama Awards 2018 akan menjadi acara terbesar tahun ini dengan total 268 drama dari 56 negara yang ikut berpartisipasi. Acara penghargaan ini akan digelar pada 3 September 2018 di Hall KBS yang berlokasi di Yeoido, Seoul dan akan ditayangkan di channel SBS pada 4 September 2018. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar