Taeyeon (Girls' Generation) dan MeloMance Berbagi Pesan Penuh Harapan dengan MV "Page 0"



SM Entertainment memulai proyek "STATION x 0" (Station Young) dengan merilis "Page 0" yang dinyanyikan oleh Taeyeon dan MeloMance.

"STATION x 0" adalah proyek lanjutan channel musik digital STATION milik SM Entertainment dan berkolaborasi dengan brand kultur "0"milik SKT. Kolaborasi ini akan merilis total enam lagu dengan berbagai musisi dan yang menjadi rilis pertama adalah MeloMance dan Taeyeon.

"Page 0" adalah lagu pop akustik dengan vokal merdu dari Taeyeon dan Kim Min Seok diiringi suara piano yang dimainkan oleh Jung Dong Hwan. Liriknya ditulis oleh vokalis MeloMance itu sendiri dan mengandung makna harapan serta kekuatan untuk masa muda. MV-nya merepresentasikan bermacam-macam emosi dari pengalaman masa muda, seperti antusiasme, gairah, kehampaan, persahabatan, kemarahan dan pengampunan, serta keinginan untuk kabur.

Kalian bisa melihat kolaborasi indah mereka di bawah ini! (K/id)


Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar