"Voice 2" Memecahkan Rekor Premier Drama OCN



Episode perdana "Voice 2" berhasil meraih rating tertinggi diantara rating premier semua drama original milik OCN. Setelah sukses melampaui rating 5 persen di season pertamanya, "Voice 2" kembali dengan pencapaian yang lebih besar.

Berdasarkan OCN dan Nielsen Korea, episode perdana "Voice 2" yang ditayangkan pada 11 Agustus 2018 meraih rating rata-rata sebesar 3.9 persen dengan puncak rating tertinggi sebesar 4.5 persen. Ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dimana rating episode perdana "Voice 1" dulu sebesar 2.3 persen.

Episode perdana "Voice 2" dipuji karena memiliki plot cerita menarik dimana seorang pembunuh yang penuh kemarahan dan kebencian menargetkan tim kepolisian. Aktris Lee Ha Na masih memegang peran utama sebagai Kang Kwon Joo, sementara Lee Jin Wook yang baru bergabung di season kedua ini berperan sebagai Do Kang Woo.

Episode kedua akan tayang malam ini 12 Agustus 2018 pukul 22.30 KST. (K/id)

Sumber : (Naver), (Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menyunting dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar