Yoo Yeon Seok Mengirimkan Truk Es Serut untuk Son Ho Jun

Baru-baru ini Yoo Yeon Sook mengirimkan truk es serut sebagai bentuk dukungan untuk Son Ho Jun ke set drama terbarunya berjudul "Terius Behind Me" yang akan segera tayang di MBC.

Memakai nama karakter Son Ho Jun di "Terius Behin Me", Yoo Yeon Seok menuliskan di banner-nya, "Yong Tae, dinginkan dirimu dengan menikmati es serut ini dan terus bekerja keras selama syuting."

Sementara banner di sebelah truk tertulis, "Aktor Yoo Yeon Seok mendukung Son Ho Jun dan tim drama 'Terius Behind Me'."

Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun menjadi akrab setelah tampil bersama dalam drama tvN "Reply 1994". Mereka bepergian bersama untuk program tvN "Youth Over Flowers" dan berlanjut mengadakan even kopi untuk amal bersama.

Son Ho Jun akan berperan sebagai penipu dan pebisnis multi level marketing bernama Jin Yong Tae di "Terius Behind Me". Ia memiliki karakter jahat dan licik yang penuh percaya diri dengan tampangnya dan ajan memegang peran penting dalam sebuah insiden yang melibatkan Kim Bon (diperankan So Ji Sub) dan Go Ae Rin (diperankan Jung In Sung).

Saat ini Yoo Yeon Seok sedang bermain dalam drama tvN "Mr. Sunshine" dan berperan sebagai Goo Dong Mae.

"Terius Behind Me" dijadwalkan mulai tayang pada bulan September. (K/id)

Sumber : (Osen),(Soompi)


Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkan dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar