YoonA (Girls' Generation) dan Jo Jung Suk Antusias Dengan Film Terbaru Mereka


Jo Jung Suk dan YoonA mulai melakukan syuting untuk film terbaru mereka yang bergenre aksi!

"Exit" adalah film aksi berlatar belakang bencana tentang pria muda pengangguran Yong Nam (diperankan Jo Jung Suk), yang secara tidak sengaja bertemu dengan Eui Joo (diperankan YoonA) juniornya di kampus. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari kota akibat adanya bencana gas beracun.

Jo Jung Suk akan memerankan Yong Nam yang selalu diomeli keluarganya karena tidak juga mendapat pekerjaan.



YoonA akan memerankan Eui Joo, wakil manajer dari convention hall tempat diselenggarakannya pesta ulang tahun ke-70 ibu Yong Nam. Setelah bertemu Yong Nam secara tidak sengaja, ia terlibat kekacauan sebelum sempat mengenang masa lalu perkuliahan dengan Yong Nam.



Film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris veteran. Go Doo Shim akan berperan sebagai ibu Yong Nam yang pengertian dan Park In Hwan akan berperan sebagai ayah Yong Nam yang tidak sabaran. Kim Ji Yong akan berperan sebagai kakak perempuan Yong Nam yang galak bernama Jung Hyun. Mewakili para pemain dan kru film, Jo Jung Suk menyatakan, "Rasanya seperti mimpi, syuting 'Exit' akan segera dimulai. Kami akan bekerja keras selama syuting agar kru produksi bisa menyelesaikan tantangan film ini dengan sukses."

YoonA menambahkan, "Aku antusias bisa bekerja sama dengan Jo Jung Suk sebagai bagian dari duo aksi. Kuharap kami bisa syuting dengan selamat tanpa kecelakaan. Kami akan berusaha yang terbaik."

"Exit" akan menjadi film debut sutradara Lee Sang Geun, setelah banyak menerima pujian pada Miseen-scène Short Fim Festival. Syuting diperkirakan selesai pada pertengahan akhir tahun ini dan direncanakan tayang pada musim panas 2019. (K/id)

Sumber : Soompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulis yang menerjemahkannya dari sumber aslinya.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini ^^

Komentar