Beredar Rumor Lai Guan Lin Bergabung dengan Agensi Cina


Pada 27 September 2018, media Taiwan mengabarkan bahwa Lai Guan Lin telah bergabung dengan produser Cina Guo Qing Ma yang dikenal menaungi bintang muda seperti Jackson Yee dan Liu Haoran. Berita ini tengah hangat diperbincangkan di media sosial Cina.

Berdasarkan berita dari media Taiwan, Guo Qing Ma secara pribadi mengirim pesan pada para koleganya, dimana screenshot isi pesan tersebut kemudian tersebar melalui media sosial. Dilaporkan dalam pesan itu ia berkata, "Aku telah mulai mengelola aktivitas entertainment dari Lai Guan Lin (Wanna One). Aku memperkenalkan diriku mewakilinya dan berharap kita bisa segera bekerja sama di masa depan."

Menanggapi hal itu, Cube Entertainment merilis pernyataan resminya sebagai berikut:

"Saat ini, Cube Entertainment adalah agensi yang menaungi Yanan (PENTAGON) dan Shuhua & Yuqi ((G)I-DLE) di Cina. Terkait dengan manajemen Lai Guan Lin di Cina serta aktivitas selanjutnya setelah Wanna One, belum ada yang diputuskan karena kami baru akan membahasnya setelah komitmennya berakhir."

Sehubungan dengan kontrak Wanna One yang akan segera berakhir, banyak fans yang penasaran mengenai aktivitas entertainment Lai Guan Lin di masa depan khususnya yang berhubungan dengan aktivitasnya di Cina kelak. (3025)      

Sumber: NaverSoompi

Komentar