Byun Yo Han Lontarkan Banyak Pujian Pada Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Sook


Byun Yo Han tampil di Majalah star1 edisi bulan Oktober dimana ia menjadi cover-nya, berpose mempesona di dalam foto-fotonya, sekaligus mengambil bagian dalam sesi interview-nya.

Dalam drama "Mr. Sunshine," Byun Yo Han berperan sebagai Kim Hee Sung, seorang editor merangkap pimpinan redaksi koran yang lucu namun terkadang juga serius. Tentang drama tersebut, ia berkomentar, "Aku memilih 'Mr. Sunshine' karena ceritanya yang berbobot. Dengan penuh antusias aku pun berpartisipasi dalam drama itu."


Ia melanjutkan, "Perasaanku berubah-ubah terhadap karakter Kim Hee Sung. Awalnya aku gelisah, tapi sekarang perasaanku bercampur antara senang dan sedih setelah syuting berakhir."

Saat ditanya bagaimana rasanya beradu akting dengan Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok, ia menjawab, "Apa lagi yang bisa dikatakan. Sebagai aktor junior, itulah saat dimana aku bisa mempercayakan diriku pada seniorku, dan aku bisa belajar sangat banyak."

Ia menambahkan, "Kim Hee Sung adalah pria yang sangat hebat. Aku bisa merasakan kehebatannya disaat ia memutuskan meminta maaf dengan tulus, dengan besar hati merelakan wanita yang ia cintai, meminta maaf saat ia benar-benar malu, dan tetap tertawa meskipun pistol dan pedang mengarah padanya. Aku ingin mengekspresikan semua karakter dalam diri Kim Hee Sung sekecil apapun itu. Ia mengatakan kalimat yang lucu, tapi di dalam hatinya terluka. Jadi meskipun aku tersenyum, aku merasa sedih dan kesepian."


"Aku suka dokumentasi, jadi aku sering merekam diriku sendiri," lanjut Byun Yo Han. "Karena aku ingin mempelajari diriku sendiri sebagai seseorang. Seandainya aku bisa menjadi editor-merangkap-pemimpin-redaksi seperti karakterku di drama, aku ingin mewawancarai orang tuaku. Aku ingin bertanya tentang saat ini dan merekamnya, bukan sebagai anak dengan orang tua, tapi sebagai pewawancara dan yang diwawancarai. Aku ingin hidup dengan senantiasa berterimakasih kepada orangtuaku dan orang-orang di sekitarku."

"Mr. Sunshine" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. (3025)


Sumber: EnewsSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar