CEO Cube Entertainment Menyatakan Belum Ada Keputusan Final Terkait HyunA dan E'Dawn


Pada 13 September 2018, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn dari agensi mereka. Pihak Cube Entertainment menjelaskan bahwa kepercayaan mereka terhadap kedua artis tersebut sudah dilanggar dan mereka memutuskan untuk mengeluarkan keduanya dari agensi setelah melalui pertimbangan yang matang.

Namun setelah itu, Cube Entertainment justru mengambil langkah mundur dari pernyataan mereka sebelumnya. Pada sore harinya, Shin Dae Nam selaku CEO dari Cube Entertainment menyatakan, "Pemecatan HyunA dan E'Dawn dari agensi ini masih dalam tahap diskusi dan belum ada keputusan yang dibuat. Kami meyakini bahwa pendapat dari pihak artis terkait masalah ini juga sama pentingnya, kami perlu mendengarkan terlebih dahulu pendapat mereka sebelum membuat keputusan akhir."

Ia menegaskan, "Pemecatan mereka berdua masih belum diputuskan," dan ia menambahkan, "Kami akan menggelar rapat direksi minggu depan guna membahas lebih lanjut tentang masalah ini." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar