Ditemukan Kamera Tersembunyi di Kamar Shin Se Kyung dan Bomi Saat Syuting "Pocha Beyond Borders"


Saat proses syuting acara terbaru tv kabel O'live "Pocha Beyond Borders", sebuat peralatan syuting ilegal ditemukan di lokasi.

Pada 18 September 2018, "Pocha Beyond Borders" merilis pernyataan resminya, "Saat kami syuting tahap akhir acara ini di luar negeri, kami menemukan kamera tersembunyi yang disamarkan menjadi baterai portable di kamar Shin Se Kyung dan Bomi pada 15 September lalu."

Dalam pernyataan resmi tersebut dijelaskan bahwa staf dari perusahaan pihak ke-3 membawa kamera yang telah dimodifikasi itu sebagai barang pribadinya atas niatannya sendiri.  O'live menegaskan bahwa kamera itu dipasang sendiri oleh si pelaku.

Shin Se Kyung sendiri yang menemukan kamera tersebut dan pihak acara menyatakan bahwa semuanya telah teratasi. Agensi dan staf produksi menyita kamera itu, sementara agensi Shin Se Kyung telah melaporkan pelaku kepada pihak yang berwenang. Kasus ini sekarang sedang dalam proses investigasi kepolisian.

Kepolisian Gangnam menyatakan bahwa pelaku sudah mengakui perbuatannya dan pelaku melakukan hal tersebut atas dasar rasa penasaran. Pihak kepolisian tengah mengajukan permintaan penahanan terhadap pelaku karena perbuatannya mengarah pada tindak pelecehan seksual.

Pihak O'live menyatakan, "Menurut investigasi polisi yang sedang berlangsung, mereka memastikan bahwa isi kamera tersebut belum tersebar. Kami mohon agar masyarakat tidak berspekulasi macam-macam." (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar