Film "The Great Battle" Dominasi Box OFfice Korea


Film "The Great Battle" berhasil meraih peringkat pertama box office diantara film kompetitor lainnya di minggu pertama penayangannya. Serta meraih peringkat pertama di kategori penjualan tiketnya selama dua minggu. Pada tanggal 23 September saja, yakni sehari sebelum Chuseok, film ini meraup 483,611 penonton, sehingga total penonton film ini sejak perilisannya tanggal 19 September lalu berhasil menorehkan angka sebesar 1,409,147 penonton. 

Pada 22 September, "The Great Battle" telah meraup lebih dari 1 juta penonton, dan kemungkinan akan segera memecahkan angka 2 juta penonton dalam waktu dekat.

"The Great Battle" adalah film historis yang menceritakan peperangan epik selama 88 hari antara Yang Man Chun dan pasukan Goguryeo melawan 500.000 pasukan dinasti Tang demi mempertahankan Benteng Ansi. Film ini dibintangi oleh Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun (AOA), dan aktor-aktor papan atas lainnya. (3025)

Sumber: NaverSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung ^^

Komentar