Gaon Chart Periode 9-15 September 2018


Gaon telah merilis chart untuk minggu ke-37 tahun 2018. Berikut perinciannya:

Album kompilasi terbaru dari SHINee berjudul "The Story of Light' Epilogue" berada di peringkat pertama untuk kategori chart album fisik. Disusul oleh rekan se-agensinya yakni NCT Dream di peringkat ke-2 dengan "We Go Up." Sementara itu, Oh My Girl dengan "Remember Me" dan PENTAGON dengan "Thumbs Up!" masing-masing debut di peringkat ke-3 dan ke-4. Sedangkan peringkat ke-5 ditempati oleh The Boyz dengan "The Sphere."


Sunmi dengan lagu terbarunya "Siren" menyapu bersih kategori digital untuk minggu ini dengan memuncaki chart digital, chart streaming, sekaligus chart download. Shaun dengan "Way Back Home"-nya masih bertahan di peringkat ke-2, disusul "Goodbye" dari Punch di peringkat ke-3. Paul Kim menempati peringkat ke-4 dengan "Every Day, Every Moment." Dan BTS dengan lagu hit-nya "IDOL" mengisi peringkat ke-5.


Sunmi "Siren" masih bertahan di posisi puncak untuk kategori chart download, dilanjutkan Punch "Goodbye" di posisi ke-2 dan Oh!GG di posisi ke-3 dengan "Lil' Touch." Oh My Girl mengklaim posisi ke-4 dengan "Remember Me" sementara Chanyeol & Sehun "We Young" berada di posisi ke-5.


Untuk kategori chart streaming, posisi puncak dipegang oleh Sunmi "Siren" disusul Shaun "Way Back Home" di posisi ke-2. Posisi ke-3 ditempati Paul Kim "Every Day, Every Moment". Sementara itu, posisi ke-4 dan ke-5 masing-masing ditempati oleh BTS "IDOL" dan BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU."


Kategori chart sosial minggu ini didominasi oleh BTS yang menyapu 3 peringkat teratas minggu ini dengan "IDOL" di peringkat ke-1, "IDOL (feat Nicki Minaj)" di peringkat ke-2 dan "Fake Love" di peringkat ke-3. Disusul Oh!GG "Lil' Touch" di peringkat ke-4 dan Sunmi "Siren" di peringkat ke-5. (3025)


Sumber: GaonSoompi

Jika ingin meng-copypaste artikel ini mohon sertakan link artikel blog ini! Hargai kerja keras penulisnya.. Terima kasih sudah berkunjung^^

Komentar